Senin, 30 Juni 2008



Australia
- Wanita Australia rupanya makin permisif soal pemanfaatan internet dalam kehidupan seksual mereka. Dalam sebuah survei, satu dari lima wanita Australia mengaku punya pengalaman seks di chatroom internet.

Setidaknya, itulah yang diungkap penulis terkemuka negeri itu, Joan Sauers dalam buku barunya 'Sex Lives of Australian Women'. Menurut Sauers, wanita Australia telah jadi bagian dalam revolusi seks di dunia cyber.

Sauers melakukan survei online intensif dalam rangka riset bukunya itu. Dia bertanya tentang kehidupan seksual para wanita Australia.

Beberapa responden yang ditanya mengemukakan, aktivitas seks di dunia maya itu menyenangkan, tanpa rasa bersalah dan aman karena tidak ada risiko hamil. Meski demikian, masih lebih banyak wanita yang menganggap pengalaman seks di dunia maya itu tidak menyenangkan.Temuan lainnya cukup mengejutkan. Pasalnya, 22 persen wanita berusia 20 tahunan dan 20 persen yang berusia 30 tahunan mengaku pernah beraksi dalam video seks. Beberapa bahkan mengaku menikmatinya.

Selain di dunia maya, ponsel juga jadi perangkat utama dalam kehidupan seks wanita Australia ini, utamanya yang masih muda. Sebanyak 70 persen wanita yang berumur 20 tahun mengaku terlibat dalam pengiriman SMS mesum.

0 Comments:

Post a Comment