Senin, 23 Juni 2008

Seminar Security and Hacking

Akhirnya berjalan dengan sangat sukses,Seminar Security and Hacking dengan pembicara Sony A.K dan Kadwi Suharsono...........seminar yg diadakan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang pada tgl 22 Juni 2008 ini bisa saya bilang sangat-sangat sukses.....kenapa..???soalnya selama saya menjabat di kepengurusan SMF-TI,belum bisa mendatangkan anemo masyarakat yg sangat meriah seperti hari Minggu kemaren ini.......saya bangga sekaligus saluuuudddd dengan kepengurusan SMF-TI yg sekarang ini........dan yg paling saya saludkan kepada Ketua Pelaksana itu sendiri,karena selama saya bertindak sebagai pengurus di SMF-TI,belum ada seorang Ketupel.yg bisa terjun langsung ke lapangan,seperti mencari sponsorship,memesan tiket untuk sang pembicara..........kenapa saya bisa seperti ini..???karena Ketupel ini terjun langsung bersama saya sendiri.........bagaimana capeknya..????bagaimana pusingnya...??jadi saya bisa langsung tahu sendiri gmn sang Ketupel terjun langsung ke lapangan.....sampai-sampai kita malem-malem keluar seperti orang hilang buat sharing sama pembicaranya.......tp itu semua memang melatih seseorang menjadi lebih bisa membuat keputusan,menjadikan seseorang bisa mendapatkan pengalaman yg sangat-sangat berharga di kemudian hari nanti................pada saat itu,aq hanya mendampingi saja sang Ketupel....karena aq tahu klo dia bisa,dia berkompeten dan bisa mengambil keputusan sendiri...aq bisa bilang seperti ini,karena dia jg berkecimpung di UKM non Fakultas kampus....aq dan para ' sesepuh ' di SMF-TI pun mempunyai inisiatif untuk mencalonkan dia sebagai Ketua Umum SMF-TI di kepengurusan yg akan datang.......yaaahhh.....moga-moga aja SMF-TI yg tercinta bisa lebih maju dan lebih punya ' soul ' tersendiri di dalam kepengurusannya nanti klo dia terpilih..Amiiiiiiiiiiiiiiiiin...........Peace from Republic of Gothic.........

0 Comments:

Post a Comment