Kamis, 26 Juni 2008

Avril Lavigne Siap Rajai YouTube



Jakarta
- Video lagu bintang pop Avril Lavigne bakal merajai YouTube. Pasalnya, video lagu berjudul 'Girlfriend' itu kini telah berada di posisi kedua video yang paling banyak dilihat di YouTube.

'Girfriend', single pertama dari album 'Best Damn Thing' tercatat telah dilihat sekitar 89 juta kali di YouTube. Sementara di posisi puncak yakni video 'Evolution of Dance' hanya unggul dengan terpaut sekitar satu juta hit.

Namun sejumlah keraguan muncul tentang adanya rekayasa sehingga video Avril itu bisa sedemikian populer. Apalagi ada sebuah situs penggemar yang bisa secara otomatis menambah jumlah hit video itu.

Seperti dikutip detikINET dari Stuff, Kamis (26/6/2008), pembesut situs itu berusaha menggalang dukungan agar video Avril bisa segera menjadi yang nomor satu di YouTube.

Namun usaha ini bisa terganjal. Pasalnya, YouTube punya kebijakan ketat yang melarang pemakaian sistem untuk meningkatkan jumlah hit. Pernah video bertajuk 'Music Is My Hot Hot Sex' dihapus meski mencapai posisi puncak karena adanya pelanggaran macam itu.

0 Comments:

Post a Comment