Rabu, 02 Juli 2008



Dubai
- Lazimnya, seorang suami akan berusaha mati-matian menjaga kehormatan istrinya. Namun, tidak demikian dengan pria Dubai yang satu ini. Ia justru mengancam akan mempublikasikan foto-foto bugil istrinya di internet untuk mempermalukan sang istri.

Pria berusia 35 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengirimkan foto-foto bugil istrinya ke keluarga sang istri dan mengancam akan mempublikasikannya dalam situs porno.

Dalam e-mail yang dikirimkan ke ayah mertua dan kakak mertuanya, si pria juga menyebutkan bahwa dia dan istrinya telah berzinah sebelum mereka menikah.

"Ia berkirim e-mail kepada ayah dan kakakku, serta mengancam akan mempublikasikan foto-foto bugilku di majalah seks. Selain itu, dia juga mengancam akan menyebarkan foto-foto itu ke teman-teman dan relasi," ujar si istri yang berusia 27 tahun.

Entah apa alasan sebenarnya yang mendorong si suami untuk mempermalukan istrinya tersebut. Namun, dari e-mail itu tersirat alasan yang dikemukakan sepele. Disebutkan bahwa si suami akan menyebarkan foto-foto bugil istrinya jika sang istri tidak berhenti menghubungi keluarga si suami.

Alhasil, tindakan si suami ini dilaporkan ke pihak berwajib. Dan pria tersebut harus meringkuk di balik jeruji besi selama tiga bulan.

0 Comments:

Post a Comment